Kamis, 31 Maret 2011

Pencurian Data Flash Disk "FD"



Pencurian Data FD Sebenarnya banyak hal yang mau saya posting di web ini karena kesibukan akhirnya saya sempetin aja yang menurut saya menarik, simpel dan tidak rumit, pencurian data FD (Flasdisk) mank bisa pa ? kata seorang teman, cerita ini bermula ketika seorang teman penasaran dengan FD pacarnya, yang katanya ada rahasia yang ngk boleh dia tahu, siapa juga ngk penasaran jika di gituin ya ngk. Dia pun berpendapat kalau pacarnya punya selingkuhan! duh segitunya curiga.

Q pun memberikan saran kepada dia untuk menggunakan trik yang satu ini, dan akhirnya dia menyetujui walaupun sedikit ragu, soalnya sering Q juga pasangin trojan atau keyloger di comnya ;) ya sedikit iseng seh daripada ngk ada korban ha..ha...ha.... sory sob..


lanjutin ceritanya ya, setelah dia pasangin di laptop pacarnya akhirnya semua isi flasdisk pacarnya tercopy deh ke laptop pacarnya di drive yang udah di tentukan dengan sedikit memelas diapun pinjam laptop pacarnya dengan alasan mau ngambil datanya yang tadi di ketik. tetapi dia malah ngambil data hasil copyan flashdisk pacarnya dan ketahuan deh isinya... Rahasia ;) ha..ha...ha..

Ni triknya moga aja membantu buat nyuri data FD teman kamu :
1. Download software thumbSUCK.exe di websit ini

2. Buat folder baru di drive D beri nama ketangkep luee

3. Copykan aplikasi thumbSUCK.exe ke dalam folder baru tersebut (D:\Ketankap Luee) dan klik 2x untuk menjalankannya



4. Tunggu sampai ada flashdisk yang menancap di komputer kamu degan sendirinya akan tercipta sebuah folder dengan nama flashdisk korban.



5. Selamat menangkap mangsa ya.... so hati2x ya jangan sembarangan nusuk flashdisk di laptop orang. OK Saudara...^_^
Tapi Jangan di salah Gunakan N Jangan NakaL Ya Saudara...
heheheh....^_^

Kalau Begitu Jangan Banyak Bacot Langsung Download Lah di sini ^_^ :
thumbSUCK.exe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar